Jumat, 02 November 2012

Kata-Kata Indah Untuk Seorang Muslim/Muslimah



 Kata-kata ini saya dapat dari facebook, agar lebih banyak yang tau saya postkan untuk para pembaca blog saya, selamat membaca di jamin dech ga nyesel.....


"SAYANG...MAAFKAN AKU"

Sayang, maafkan aku..
Bukankah pernah ku pinta pada dirimu
Jika memang cintamu suci, muliakanlah aku
Jadilah kau imamku dan ku kan menjadi penolongmu
Satukan jiwa kita dalam ikatan suci-Nya

Sayang, maafkan aku.. Dan kau katakan pula bahwa kau belum mampu
Kau belum siap untuk melangkah lebih jauh..
Saat itu, kuyakinkan padamu..
Allah Maha Kaya, Dia-lah yang akan memampukan kita
Allah Maha pemberi rejeki, Dia-lah yang akan mencukupi kita

Sayang, maafkan aku..
Sayangnya kau masih ragu dan semakin ragu..
Ku tak bisa memaksamu
Karena satunya jiwa kita kelak adalah ibadah pada-Nya
Bukankah semestinya dijalani dengan tulus dan ikhlas pada-Nya?

Sayang, maafkan aku..
Sungguh ku hanya ingin berada dalam ridho-Nya
Tak ingin hati dan diri ini terjebak lagi dalam cinta semu

Sayang, maafkan aku..
Pernah ku tempatkan di hati dan hidupku cinta yang tak halal untukku
Ku tempatkan dirinya begitu tinggi dihatiku
Hingga ku terlena dan lalai pada Yang Maha Tinggi

Sayang, maafkan aku..
Kupilih jalan untuk mencapai ridho-Nya
Karena ku takut pada murka-Nya

Sayang, maafkan aku..
Jika ku tak berharap pada janji manismu
Karena janji Allah-lah yang kuharapkan
Sesungguhnya Dia-lah yang tak kan pernah mengingkari janji

Sayang, maafkan aku..
Ku tak peduli jika semua orang kan menyudutkan aku
Ku kan tetap memilih berada di jalan-Nya
Karena ku yakin Dia-lah yang Maha memberi petunjuk

Sayang, maafkan aku..
Ikhlaskan aku menjauh darimu
Jika kau memang jodohku
Semoga kelak kita kan disatukan di jalan-Nya
Dengan doa-doa tulus kan selalu kupanjatkan pada-Nya

Sayang, maafkan aku..
Sungguh ada satu sisi di jiwa ini yang mendamba dan merindu
Namun kupasrahkan pada Allah sang pemilik jiwa ini
Sesungguhnya Dia yang Maha mengetahui apa yang terbaik untukku

Sayang, maafkan aku..
Jika kesunyian dan kesepian ini adalah jalan yang harus ku tempuh
Sebagai ujian untuk mendapat cinta-Nya
Ku kan bertahan dan bersabar, insyaAllah

Sayang, maafkan aku..
Karena ku telah memilih lebih mencinta-Nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar